Sabtu, 23 Maret 2019

Apple membuat 15 pengumuman kejutan minggu ini - inilah yang diungkapkannya - Business Insid

Apple meluncurkan AirPod generasi kedua minggu lalu.
keterangan
Apple meluncurkan AirPod generasi kedua minggu lalu.
sumber
Twitter / Tim Cook
  • Pada minggu sebelum acara "It's Showtime" besarnya di Cupertino, California, Apple mengejutkan penggemar dengan serangkaian pengumuman terkait perangkat keras.
  • Apple memperbarui AirPods, MacBook Pro, iMacs, iMac Pros, dan banyak lagi.
  • Kami memiliki rincian sehari-hari penuh dari semua yang diungkapkan Apple selama minggu ini.

Apple mengadakan acara besar pada hari Senin, di mana ia diharapkan untuk menampilkan layanan video streaming baru dan platform untuk mendapatkan semua langganan berita Anda di satu tempat.

Tetapi Apple tidak beristirahat di minggu sebelum pertunjukan. Sebaliknya, itu mengejutkan penggemar dengan tidak hanya satu, atau dua, tetapi 15 pengumuman berbeda tersebar sepanjang minggu terakhir ini.

Berikut semua pengumuman kejutan Apple mulai minggu ini:


SENIN: Apple mengumumkan iPad Mini generasi kelima, yang mendukung Apple Pencil untuk pertama kalinya.

sumber
apel

IPad Mini baru ini ditenagai oleh chip yang sama yang memberi daya pada iPhone XS dan XR - prosesor A12 Bionic Apple - dan menampilkan layar Retina yang lebih baik dan kamera selfie yang sedikit lebih baik. Ini juga berfungsi dengan Pensil Apple sekarang, tetapi hanya model generasi pertama, dan bukan versi baru yang apik yang diumumkan dengan iPad Pro yang baru.

IPad Mini WiFi-only mulai dari $ 399, dan model Seluler mulai dari $ 529.


SENIN: Apple memperkenalkan iPad Air baru.

sumber
apel

IPad Air baru diberi pembaruan yang mirip dengan iPad Mini baru: Ini juga memiliki chip B12 Aion, layar Retina 105-inci yang ditingkatkan, dan dukungan untuk Pensil Apple generasi pertama.

Mulai dari $ 449 untuk WiFi saja, dan $ 629 untuk WiFi dan Seluler.


SELASA: Apple memperbarui komputer iMac dengan chip baru.

sumber
apel

Apple mengatakan komputer desktop all-in-one-nya, iMac, sekarang dua kali lebih cepat berkat masuknya prosesor Intel generasi ke-8 dan ke-9.

IMac masih hadir dalam dua pilihan tampilan - Retina 4K 21,5 inci, atau Retina 5K 27 inci - tetapi sekarang Anda dapat mengonfigurasi komputer Anda dengan prosesor 6- dan 8-core, yang akan sangat meningkatkan kinerja. Apple juga memperbarui prosesor grafis.

IMac 21,5 inci mulai dari $ 1.299, dan iMac 27 inci mulai dari $ 1.799.


SELASA: iMac Pro mendapatkan opsi grafis dan memori yang lebih baru.

sumber
apel

Desktop all-in-one Apple yang paling kuat mendapat lebih banyak jus, sekarang komputer dapat dikonfigurasi dengan memori DDR4 hingga 256 GB, dan kartu grafis Radeon Pro Vega 64X.

Pro iMac mulai dari $ 5.000: Meningkatkan ke chip Vega 64X biaya tambahan $ 700, dan mendapatkan opsi memori paling besar akan membuat Anda mengembalikan tambahan $ 5.200, yang harganya lebih mahal dari komputer itu sendiri.


SELASA: Apple menurunkan harga penyimpanan MacBook Pro bawaan.

sumber
Hollis Johnson / Orang Dalam Bisnis

Harga penyimpanan entry-level untuk MacBook Pro tidak berubah, tetapi Apple mendapatkan $ 200 hingga $ 400 untuk opsi penyimpanan high-end dua terabyte atau lebih. MacRumors memiliki rincian lengkap dari perubahan harga.


RABU: Apple meluncurkan AirPod generasi kedua.

sumber
apel

AirPods baru Apple ini ditenagai oleh chip H1 baru yang dirancang Apple, yang memberi earbud nirkabel hingga 50% lebih banyak waktu bicara dibandingkan dengan AirPods asli, dan kemampuan untuk mengaktifkan Siri secara handsfree.

Apple mengatakan chip H1 juga memungkinkan AirPod membuat peralihan lebih cepat antara perangkat Apple - hingga dua kali lebih cepat - dan juga membuat koneksi lebih cepat untuk panggilan telepon, atau jika Anda menggunakan headphone untuk bermain game. (Kami tidak akan terkejut melihat chip H1 ini memperkuat headphone over-ear Apple , yang dikatakan akan debut tahun ini.)

AirPods baru Apple masih berharga $ 159 seperti edisi pertama, tetapi jika Anda ingin mendapatkannya dengan case pengisian nirkabel baru yang bagus, harganya akan $ 199.


WEDNESDAY: Apple merilis case silikon berwarna musim semi baru untuk iPhone XS dan XS Max, yang sekarang dapat Anda beli dalam warna "Spearmint," "Pepaya," dan "Delft Blue".

sumber
apel

Casing Kulit iPhone XS dan Folio Kulit mendapatkan tiga warna musim semi baru: "Cornflower," "Sunset," dan "Lilac."

sumber
apel

Casing Baterai iPhone XS Smart, yang tersedia dalam warna hitam dan putih, sekarang juga tersedia dalam "pasir merah muda."

sumber
apel

Apple membuat banyak warna musim semi ini menjadi band-band Apple Watch. Band Olahraga sekarang akan tersedia dalam "Spearmint," "Delft Blue," dan "Pepaya."

sumber
apel

Nike Sport Bands, yang terbuat dari bahan yang sama dengan Apple's Sport Bands, mendapatkan tiga kombinasi warna baru: "Black / Hyper Grape," "Spruce Fog / Vintage Lichen," dan "Teal Tint / Tropical Twist." senang bertemu siapa pun yang datang dengan nama-nama ini.

sumber
apel

Gelang Sport Loop Apple (superior, menurut saya) juga mendapatkan warna musim semi yang baru: "Pepaya," "Cerulean," dan "Spearmint."

sumber
apel

Dan Nike's Sport Loop Bands mendapat lima warna baru: "Spruce Fog," "Teal Tint," "Hyper Grape," "Summer White," dan "Black."

sumber
apel

Gelang Modern Buckle dan Leather Loop Apple mendapat opsi "Cornflower" dan "Sunset", sedangkan Modern Buckle mendapat warna "Lilac" yang bagus.

sumber
apel

Apple juga merilis warna baru untuk jam tangan Herm├Ęs, dalam pilihan tur tunggal dan ganda, yang harganya berkisar antara $ 339 hingga $ 539 masing-masing. Opsi baru termasuk "Rose Sakura / Craie / Argile," "Bleu Lin / Craei / Bleu Du Nord," dan "Etoupe."

sumber
apel

KAMIS: Semua orang mengharapkan Apple untuk akhirnya mengumumkan AirPower, matras pengisian nirkabel yang sudah lama ditunggu-tunggu, tetapi itu tidak terjadi.

sumber
Justin Sullivan / Getty Images

Masih mungkin kita akan melihat Apple merilis AirPower minggu depan, sebagai bagian dari acara besar tanggal 25 Maret. Untuk apa nilainya, publikasi Taiwan DigiTimes mengatakan pada hari Jumat bahwa Apple akan merilis AirPower di "akhir Maret," dan masih ada waktu untuk kejutan lagi sebelum bulan berakhir.

Rilis AirPower terasa dekat berdasarkan semua informasi di luar sana, terutama karena Apple memenangkan merek dagang untuk nama awal minggu ini, tapi kami tidak akan terkejut melihat Apple mendorong tanggal rilis sedikit lebih jauh - mungkin sepanjang jalan hingga September, ketika perusahaan biasanya meluncurkan iPhone baru, yang mendukung pengisian daya nirkabel.


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar