Senin, 15 April 2019

Azis, Eksekutor Mayat dalam Koper Mengaku Tak Kenal Korban - detikNews


Senin 15 April 2019, 21:55 WIB




Hilda Meilisa - detikNews









Surabaya

-
Eksekutor

mayat dalam koper

, Azis Prakoso (23) mengaku dirinya tak mengenal korban Budi Hartanto (28). Budi diketahui merupakan kekasih Aris Sugianto (34), tetangga dan teman Azis.

"Endak. Ndak kenal," kata Azis saat ditanya di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Senin (14/4/2019).

Lalu, mengapa warga Jalan Merak Kecamatan Ringinrejo, Kabupaten Kediri, ini tega membunuh Budi? Saat ditanya, Azis mengaku dirinya emosi.

"Karena emosi," lanjutnya singkat.

Diketahui sebelumnya, antara Azis dan Aris sempat terjadi cekcok. Saat itu, Aris usai melakukan hubungan seksual sesama jenis dengan kekasihnya, Budi meminjam uang Rp 100 ribu kepada Azis. Uang tersebut akan diberikan kepada Budi.

Aris sengaja meminjam karena Azis tak memiliki uang untuk diberikan kepada Budi. Azis yang saat itu berada di warung, mengaku juga tak memiliki uang. Melihat Azis tak punya uang, Aris marah-marah. Azis yang mengingatkan pun tak digubris.

Singkat cerita, Budi pun datang dan ikut berselisih dengan Aris. Budi juga sempat menampar Azis dan dibalas tamparan oleh Azis.

Lalu, Budi pun akhirnya mengambil parang yang terletak di warung kopi. Azis pun menangkis dan merebut parang tersebut. Karena emosi, parang itu disabetkan berkali-kali ke Budi dan mengenai leher hingga akhirnya Budi meninggal dunia.

Kepada keluarga Budi, Aris pun meminta maaf. Dia mengaku menyesal dengan perbuatannya ini.

"Untuk keluarga, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Saya sungguh-sungguh sangat menyesal," ujar Azis sembari menunduk.



(hil/fat)




















Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar