Minggu, 14 April 2019

BRI Undi Panen Hadiah Simpedes - Serambi Indonesia


LHOKSEUMAWE - Bank BRI Cabang Lhokseumawe mengundi hadiah berupa barang senilai Rp 573 juta untuk nasabah, dalam kegiatan Panen Hadiah Simpedes periode II 2018, di Aula Hotel Harun Square Lhokseumawe. Hadiah utama berupa satu unit mobil jenis Mobilio diraih Nurmalawati, nasabah BRI unit Merdeka Lhokseumawe.


Sedangkan enam hadiah lainnya, satu unit sepeda motor (sepmor), Yamaha Lexi 125 VVA, tiga Yamaha X-ride, tiga Yamaha Mio S, 6 televisi 43 inc, lalu delapan kulkas dua pintu dan terakhir 10 mesin cuci. “Kita juga menyediakan hadiah hiburan dalam bentuk doorprize,” ujar Asisten Manajer Bisnis Mikro, Sarkawi Akyat, saat membacakan sambutan Pimpinan Cabang BRI Lhokseumawe, Andi Karyatuddin.


Disebutkan, nasabah yang diikutsertakan dalam undian itu berasal dari 19 kantor, yaitu kantor cabang, pembantu, kas dan unit dengan saldo minimal 100 ribu, periode 1 September 2018 hingga 28 Februari 2019. Pengundian hadiah itu turut disaksikan petugas dinas sosial, kepolisian, dan notaris.


“Sampai 31 Maret 2019, dana simpanan yang dikumpulkan dari 136 ribu penabung capai Rp 1,3 triliun. Lalu dana tersebut kami salurkan kepada masyarakat melalui pemberian kredit yang sehat dan bertanggungjawab, guna memperlancar ekonomi masyarakat, dengan jumlah 2,6 triliun dengan jumlah 22 ribu peminjam,” kata Sarkawi.


Ditambahkan, BRI juga menjadi pendukung utama kebijakan Pemerintah Pusat dan daerah dalam menyalurkan bantuan pemerintah kepada masyarakat kurang mampu. Di antaranya, Pelajar Indonesia Pintar (PIP), Program Keluarga Harapan (PKH), Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), di Aceh Utara. “Program hadiah lain yang berlangsung seperti seperti simpedes Hadiah langsung (SHL) dan aktivasi rekening dormant,” pungkas Sarkawi.(jaf)



Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar