Sabtu, 13 April 2019

Buka Toko Perdana di Indonesia, Huawei Beri Penawaran Menarik P30 Pro - Jawa Pos

JawaPos.com - Huawei meresmikan toko resmi offline perdananya di Indonesia pada Jumat (12/4). Toko resmi Huawei ini bertempat di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat. Tak hanya meresmikan toko barunya, pabrikan Tiongkok itu juga menjual smartphone unggulan teranyarnya yakni P30 dan P30 Pro di Indonesia.

Diketahui, Huawei P30 Pro menjadi penerus P20 Pro yang dilengkapi dengan Leica Quad Camera System terbaru. Terkait kamera utama 40 MP, lensa sudut ultra lebar 20 MP, lensa telefoto 8 MP, dan kamera Time of Flight (ToF), sedangkan kamera depan 32 MP. Smartphone tersebut dijual seharga Rp 13 juta.

Sementara untuk Huawei P30, smartphone ini juga telah dilengkapi dengan Leica Lens rangkap tiga dengan komposisi masing-masing, antara lain, 40 MP lensa utama dengan teknologi kamera super sensing, 16 MP sudut ultra lebar, dan 8 MP untuk telefoto. Perangkat ini dibanderol seharga Rp 10 juta.

Smartphone terbaru Huawei P30 Series. (Istimewa)

Pihak Huawei disambut dalam tanggapan kepada JawaPos.com, kedua smartphone tersebut sudah dapat dipesan sebelumnya mulai 12-19 April mendatang. Pemesanan juga dapat dilakukan secara nasional melalui saluran Erafone Store serta online.

Huawei menawarkan paket bundling yang sangat menarik untuk smartphone ini. Untuk Huawei P30 Pro ditawarkan dengan bundling terdiri dari Huawei Wireless Charger senilai Rp 599 ribu dan Huawei Band 3 Pro mengisi Rp 1,6 juta. Sementara melakukan pemesanan awal (pre-order) untuk Huawei P30, konsumen akan mendapatkan Huawei Band 3 Pro seharga Rp 1,6 juta.


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar