Minggu, 14 April 2019

Didukung Prosesor Baru, Acer Luncurkan PC Predator Orion 5000 - Selular.ID

Acer Predator Orion 5000

Jakarta, Selular.ID - Dalam acara global tahunan berikutnya @ acer yamg digelar di New York, Amerika Serikat beberapa waktu yang lalu, Acer meluncurkan PC Desktop Predator Orion 5000. Desktop ini menyasar para pemain hardcore dengan komponen perangkat keras gaming terbaru dan handal.

Acer Predator Orion 5000 dibenamkan prosesor Intel Core i9-9900K Generasi ke-9 dipadukan RAM DDR4 dual-channel berkapasitas hingga 64GB. PC ini menggunakan sistem operasi Windows 10.

Grafisnya disokong GPU NVIDIA GeForce RTX 2080. GPU NVIDIA GeForce RTX 2080 disiapkan dengan ray real time, kecerdasan buatan yang menghadirkan visual lebih tajam dan detail.

“Predator Orion 5000 dirancang untuk para gamer yang ingin memaksimalkan pengaturan game mereka dan berkecimpung dalam dunia streaming. Perangkat yang didukung komponen gaming terbaru seperti GeForce RTX GPU dan 9th Gen Intel Core i9-9900K Processor yang dapat di-overclock. "Komponen ini mampu memberikan daya yang cukup untuk memenuhi kebutuhan gamer," ujar Jeff Lee, General Manager, Stationary Computing, Bisnis Produk IT, Acer Inc melalui keterangan resminya.

Hal senada juga disampaikan oleh Mark Linton, General Manager, Penjualan Konsumen dan Perangkat, Microsoft Corp.

“Sangat menyenangkan melihat Acer membawa portofolio perangkat game yang ditawarkan luas yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan berbagai jenis gamer melalui seri penawaran Predator dan Nitro baru mereka. Acer terus berinovasi dan menghadirkan game yang luar biasa bagi pasar bagi konsumen, ”imbuh Mark.

Predator Orion 5000 disematkan teknologi CPU Liquid Cooler yaitu Cooler Master Kipas intake dan knalpot yang ditempatkan dengan strategis serta unit catu daya tertutup dilengkapi dengan filter debu yang dapat dilepas. Tujuannya untuk memulihkan setiap komponen PC internal tetap tetap selama sesi permainan yang lama.

Casing Orion kini dipangkas menjadi hanya 30 liter sehingga lebih tipis dan ringkas. Casing ini memiliki panel samping. Bersama dengan bagian lain, casing Orion 5000 memberikan pelindungan elektromagnetik ke komponen dalam.

Ruang ekspansi Easy-Swap yang mendukung SSD SATA I / II / III dan drive HDD 2,5 inci. Penyimpanan file transfer ini memberikan kecepatan transfer hingga 6Gbps, untuk mentransfer atau mentransfer data yang cepat dan mudah tanpa alat atau reboot. Hal ini sangat ideal untuk gamer yang ingin bertukar data, pindah sistem, atau bepergian dengan SSD 2,5 inci.


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar