Senin, 15 April 2019

EnGenius Pamer Access Point untuk Gaet UKM - Medcom ID

Jakarta

: EnGenius Networks memperkenalkan perangkat jalur akses 11ax, terdistribusi EWS357AP 802.11ax 2x2 Managed Wireless Access Point Indoor, dan EWS377AP 802.11ax Managed Wireless Access Point untuk lingkungan dengan tebal.




Perangkat Access Point 11ax karya EnGenius ini mendukung keamanan nirkabel yang sangat cepat, teknologi nirkabel yang siap dengan teknologi masa depan untuk mendukung Industri 4.0 dan tren IoT.

Bagaimana tanggapan Anda tentang artikel ini?

Access Point 11ax 2x2 ini mengklaim dapat menyesuaikan permintaan konektivitas Wi-Fi perusahaan berskala kecil dan menengah, dengan memenuhi kebutuhan klien saat ini, yaitu 1x1 dan 2x2, mendukung peningkatan dalam jaringan tanpa memerlukan restrukturisasi yang signifikan.


Selain kompatibel dengan jaringan nirkabel, perangkat ini juga berkemampuan kompatibel dengan kapasitas pita frekuensi 2,4 GHz dan 5GHz, dengan bandwidth aktual (throughput) yang lebih tinggi dan jeda waktu (latensi) yang lebih rendah.


EWS357AP didukung

chipset

terbaru Qualcomm, mengunggulkan eknologi 11ax dalam meningkatkan kemampuan Wi-Fi dan menguatkan jaringan bisnis kecil dan menengah, juga teknologi 802.11ax Wi-Fi 6. Selain itu, perangkat ini juga mendukung dapat menyesuaikan jeda pengiriman antara AP dan perangkat klien.


Perangkat ini juga mendukung fitur-fitur tambahan seperti Orthogonal Division Frequency Division Multiple Access (OFDMA), teknik multiple access yang mendukung banyak pengguna bandwidth yang sama, dan Uplink serta downlink MU-MIMO, menyediakan sinyal dan menerima yang optimal.


Fitur lain termasuk BSS Coloring, mengatur paket dengan warna untuk menentukan antara set dasar layanan yang sesuai, serta waktu mendapatkan target, fitur hemat daya yang mengatur penjadwalan waktu bangun atau bangun waktu.


EWS357AP mendukung kecepatan hingga 1.200 Mbps pada pita frekuensi 5GHz dan 574 Mbps pada pita frekuensi 2,4 GHz. Sementara itu, Perangkat EWS377AP juga disebut siap pakai untuk meningkatkan teknologi 802.11ax yang menawarkan kombinasi aplikasi klien EnGenius.


EWS377AP disebut mendukung kecepatan hingga 2,400 Mbps pada pita frekuensi 5 GHz dan 1,148 Mbps pada pita frekuensi 2,4 GHz. Kinerja nirkabel cepat yang ditawarkan perangkat ini menjadi solusi yang ditawarkan EnGenius untuk kebutuhan nirkabel di masa depan, dalam industri yang didukung 4.0 dan mengikuti perkembangan IoT.

(MMI)


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar