Minggu, 14 April 2019

Faker Kembali, SKT T1 Berhasil Juarai LCK Spring 2019! - Gamedaim.com

Turnamen LCK Spring 2019 atau Liga League of Legends Spring pada tahun ini telah resmi berakhir. Pada partai final, mempertemukan SKT T1 dan Griffin yang telah mengalahkan lawan-lawannya sebelum itu. Pertandingan final ini akhirnya dimenangkan oleh SKT T1 dengan skor 3-0.

Dengan kemenangan ini, SKT T1 kembali dinobatkan sebagai raja Korea Selatan ketujuh kemenangan. Padahal, Griffin sendiri tampil sangat dominan di panggung grup. Dalam 18 pertandingan yang dijalankan, mereka hanya berhasil mengalahkan 3 kali lipat.

Faker Telah Kembali, SKT T1 Berhasil Juarai LCK Spring 2019!

Bahkan, dua kali bertemu dengan SKT T1 dibabak grup panggung pun Griffin berhasil mengalahkannya. Namun, di final partai, Faker dan kawan-kawan nampak sedang di perfoma yang sangat gila mereka. Mereka tampil tanpa celah sedikitpun dan mampu memenangkan seluruh jalannya pertandingan.

Faker Telah Kembali, SKT T1 Berhasil Juarai LCK Spring 2019!

Bahkan duo botlane Taliyah dan Pantheon dari Griffin berhasil dihancurkan oleh SKT T1 dipartai tiga sekaligus penentu kemenangan SKT T1 di partai final. Perjalanan SKT T1 hadir diajang Mid Season Invitational 2019. Mereka akan bertemu dengan tim-tim yang menang di wilayah lainnya.


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar