Sabtu, 13 April 2019

Jam Tangan-Ponsel Rp3,2 Jutaan Ini Bisa Bantu Orangtua Awasi Anak - VIVA - VIVA.co.id

VIVA - Imoo merilis produk Watch Phone Z5 di Indonesia. Jam tangan yang diperuntukkan bagi anak-anak agar lebih mudah.

Z5 memiliki layar mendukung 1,41 inci dengan ultra-clear Amoled. Watch Phone ini juga memiliki satu kamera 5MP di bagian atas jam.

Kamera tersebut memiliki f / 2,2 dengan fungsi kamera sudut lebar. Beberapa kegunaannya dapat melakukan panggilan video dengan kualitas HD dan juga panggilan suara.

"Pakai kartu sim biasa. Penyedia Indonesia bisa digunakan, satu ( kartu sim )," kata Direktur Branding Imoo Indonesia, Suyanti, di Jakarta, Sabtu, 13 April 2019.

Dia menjelaskan bahwa baterai Z5 jika digunakan siaga bisa bertahan hingga dua hari. Jam tangan ponsel ini dirancang untuk anak-anak yang disetujui lima tahun hingga 12 tahun. Suyanti menjelaskan seharusnya anak yang sudah pra-sekolah hingga SMP.

Orangtua dapat melakukan kontrol melalui aplikasi Imoo Watch Phones. Dalam aplikasi bisa mengalihkan telepon orang lain juga melacak lokasi dan juga fitur kelas yang mengubah Z5 menjadi jam biasa saat anak-anak bersekolah.

Imoo Watch Phone Z5

Imoo sendiri meluncurkan produk keluaran Y1 pada Desember tahun lalu. Dia mengklaim penjualannya mencapai 300 unit per hari. Selanjutnya, pihak Imoo akan mengeluarkan produk baru lagi.

"(Rencananya) Mungkin dalam dua bulan lagi akan meluncurkan produk baru lagi," kata dia.

Z5 sudah bisa dibeli dengan pre-order sampai tanggal 22 April mendatang di Tokopedia, Urban Republic, dan Gramedia. Watch Phone ini dibanderol Rp3,2 jutaan.


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar