Senin, 15 April 2019

Oppo F11 Pro Avengers Edition Segera Dirilis, Berapa Harganya? - Berita Eratekno

Hak Cipta © Youtube

Akankah Oppo F11 Pro Avengers Edition Masuk Indonesia?

Eratekno.com - Meski belum lama jatuh ke pasaran, namun ternyata Oppo sudah memiliki versi terbaru dari Oppo F11 Pro . Nah, pada versi terbaru ini Oppo juga memberikan sentuhan istimewa pada desain pemilihan.

Wah, kira-kira ada apa ya dengan desain Oppo F11 Pro ? Bicara soal desain, pada versi anyar kali ini Oppo menghiasnya dengan gambar Avengers: Endgame. Hal ini pastinya diambil dari keikutsertaannya dalam film Avama Avengers: Edgame yang akan tayang di beberapa jam kedepan.

Baca juga: Sebelum Beli Smartphone Android Baru, 5 Hal Penting Ini Wajib Kamu Tahu Saat Ini!

Di mana pada bagian bodi belakang diatur dengan warna biru yang dikombinasikan dengan logo Avengers warna merah. Tidak hanya logo, ponsel Android Oppo F11 Pro ini juga memiliki wallpaper dan tema khusus Avengers.

Hak Cipta © Youtube

Oppo F11 Pro hadir dengan resolusi 6,5 inci dengan resolusi Full HD + dan ditenagai oleh chipset Helio P70. Kinerja perangkat ini semakin kuat dengan hadirnya RAM berkapasitas 6GB yang dipadukan dengan memori internal sebesar 128G.

Baca juga: Buruan Beli, Asus Pangkas Harga 3 Smartphone Android Miliknya Lagi!

Dengan ruang penyimpanan yang besar itu, membuat smartphone Oppo F11 Pro ini sangat direkomendasikan untuk Anda yang hobi gaming. Tak hanya ruang penyimpanan yang besar, smartphone ini juga memiliki konfigurasi kamera yang mantab.

Dimana kamera depan masih menggunakan kamera berkonsep pop-up yang menjadi tempat tinggal bagi kamera 16 megapiksel. Sementara untuk kamera yang hadir hadir, mengatur dual kamera belakang sebesar 48 megapiksel dan 5 megapiksel.

Jika Oppo F11 sudah menyambangi pasar tanah air, akankah Oppo F11 Pro Avengers Edition ini juga akan hadir di Indonesia? Sayangnya pihak dari Oppo belum memberikan suaranya terkait hal tersebut. Namun bisa jadi jika smartphone ini akan hadir di Indonesia.

Sebab Oppo F11 Pro Avengers Edition kabarnya akan diluncurkan di Malaysia pada tanggal 24 April 2019 mendatang. Tanggal tersebut rupanya juga bersamaan dengan tayang film perdana Avengers Endgames. Terkait harga untuk satu unit perangkat tersebut masih belum diketahui. Pihak oposisi memang masih merahasiakan soal harga yang dipatoknya.

Baca juga: Ternyata Oppo Reno Ada Versi Murahnya, Segini Harganya !


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar