Senin, 15 April 2019

Pekan Depan, Oppo Rilis F11 Pro Edisi Marvel Avengers - Selular.ID

Jakarta, Selular.ID - Bulan Maret lalu, Oppo meluncurkan F11 Pro. Kini Oppo akan merilis varian baru Oppo F11 edisi Marvel The Avengers. Dilansir dari GSMArena , F11 Pro edisi spesial ini akan diluncurkan tepat pada saat pemutaran perdana superhero film Marvel Avengers: Endgame di tanggal 24 April.

Kemungkinan besar Malaysia yang mendapatkan F11 Pro edisi The Avengers lebih dulu. Berdasarkan video yang diunggah Oppo Malaysia, dapatkan ketangguhan F11 Pro dari segi spesifikasi yang layaknya superhero Marvel yang tergabung dalam tim The Avengers.

F11 Pro The Avengers mengusung logo tim superhero tersebut pada bagian belakang. Oppo F11 Pro The Avengers hadir dengan warna biru dan huruf A besar di badan belakang.

Spesifikasi Oppo F11 Pro The Avengers sama dengan Oppo F11 Pro asli. Hanya desainnya saja yang berubah.

Oppo F11 Pro edisi The Avengers dibekali layar 5,6 inci beresolusi FHD plus. Layar ponsel ini lebih luas berkat dukungan teknologi kamera swafoto pop-up 16MP.

48MP + 5MP. Dibawah kamera utama adalah sensor sidik jari.

Dapur pacunya dipersenjatai chipset Helio P70 yang dipadukan RAM 6GB dan ROM 128GB. Baterai berkapasitas 4.000 mAh didukung teknologi 20W VOOC Charge 3.0 dibenamkan di ponsel ini.

Sayangnya, belum ada informasi mengenai harga dan menghabiskan Oppo F11 Pro. Apakah Oppo F11 Pro The Avengers juga akan hadir di Indonesia, setelah negara tetangganya?

Berikut video Oppo F11 Pro edisi Marvel The Avengers.


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar