Minggu, 14 April 2019

Poster OnePlus 7 Pro Mengungkap Tagline Smartphone - SINDOnews

pemuatan...

NEW DELHI

- Beberapa hari yang lalu hadir yang menampilkan OnePlus 7, OnePlus 7 Pro, dan OnePlus 7 Pro 5G.

Varian terakhir diperkirakan akan hadir sebagai varian Oneplus 7 5G. Sekarang, poster baru mengungkapkan satu lagi rahasia menarik tentang smartphone muncul di internet.

Meskipun kebocoran terbaru bukan yang paling terbuka, poster mengungkap sesuatu yang cukup penting dengan kebocoran pada pekan lalu. Yakni, fakta bahwa ada OnePlus 7 Pro dalam varian pembuatannya.


Poster OnePlus 7 Pro Mengungkap Tagline Smartphone

Laman

Giz China

Mengenai, berdasarkan poster yang bocor, OnePlus 7 Pro akan dipasarkan dengan

tagline

"Go Beyond Speed". Itu akan membahas dengan model sebelumnya, seperti OnePlus 6 dan OnePlus 6T dengan "The Speed ​​You Need" dan "Unlock The Baris tag Speed".

Poster ini juga memiliki beberapa teks yang membahas tentang kamera perangkat. Kamera flipside -nya pada bagian depan diharapkan menjadi titik penjualan utama dari perangkat tersebut.

Seperti yang sudah disetujui sebelumnya, OnePlus 7 diharapkan menampilkan pengaturan tiga kamera belakang. Dengan rinci, kamera utama 48 MP + 16 MP + 8 MP.

Sementara layar AMOLED Super Optic-nya seluas 6,67 inci melengkung. Ponsel menggunakan prosesor Snapdragon 855 yang didukung RAM 8 GB dan penyimpanan bawaan 256 GB.

(mim)


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar