Sabtu, 13 April 2019

Prosesor Intel Generasi Sembilan Ditenagai, Predator Orion 500 - ArenaLTE

ArenaLTE.com

- Produsen perangkat komputasi asal Taiwan, Acer, mengumumkan tentang produk game dari keluarga seri predator miliknya, yaitu Predator Orion 5000. Seri PC desktop gaming ini ditenagau dengan prosesor terbaru Intel Z390, Core i9-9900K generasi ke-9. Dilengkapi dengan chipset grafis dari Nvidia GeForce RTX2080.


"Dengan teknologi game terbaru seperti GeForce RTX GPU dan 9th Gen Intel Core i9-9900K Prosesor yang dapat di-overclock, Orion 5000 yang baru memberikan daya yang cukup untuk memenuhi para gamer, yang membutuhkan lebih banyak. Seri Predator Orion 5000 digunakan untuk para gamer yang ingin memaksimalkan pengaturan permainan mereka, ”Jeff Lee, General Manager, Stationary Computing, Bisnis Produk IT, Acer Inc.


Predator Orion 5000 (PO5-605S) yang baru dibekali prosesor Intel Core i9-9900K octa-core overclockable Generasi ke-9 (dengan chipset Z390) dengan dukungan DDR4 dual-channel (hingga 64GB) untuk dapat menikmati permainan game premium. Untuk kinerja grafis yang unggul, arsitektur revolusioner NVIDIA Turing pada GPU NVIDIA GeForce RTX 2080, ray ray tracing secara real time, kecerdasan buatan, dan naungan yang dapat diprogram guna guna guna guna guna mencari manfaat game guna membantu bermain game secara visual.


Dengan prosesor ekstrem di Orion 5000, teknologi CPU Liquid Cooler yaitu Cooler Master dapat digunakan untuk meningkatkan kinerja puncak. Kipas asupan dan knalpot yang ditempatkan dengan strategis serta unit catu daya tertutup dilengkapi dengan filter debu yang dapat dilepas untuk memastikan setiap komponen internal PC Orion tetap dingin selama sesi permainan yang lama.


Sasis Orion kini dipangkas menjadi hanya 30 liter sehingga pengguna dapat memiliki mesin yang kuat, mengikuti panel di samping. Bersama dengan bagian lain, casing Orion 5000 memberikan pelindungan elektromagnetik ke komponen dalam.


2.5Gbps Ethernet, dan kompilasi kemenangan dapat dipastikan, mereka dapat mendukung headset di salah satu dari dua dudukan khusus headset di sasis.


Ruang ekspansi Easy-Swap yang mendukung SSD SATA I / II / III dan drive HDD 2,5 inci. Memberikan kecepatan transfer file hingga 6Gbps, untuk mentransfer data yang cepat dan mudah tanpa alat atau reboot. Hal ini sangat ideal untuk gamer yang ingin bertukar data, pindah sistem, atau bepergian dengan SSD 2,5 inci.


Dengan menemani hadir Orion 5000, Acer pun ikut memperkenalkanalkan monitor Gaming Predator 43 inci The Ultimate Orion 5000 Companion. Selain itu, seri ini diklaim telah dirancang untuk resolusi sangat besar (3840 x 2160 piksel), monitor beresolusi 4K ini menampilkan refresh rate cepat 144Hz untuk tampilan sangat halus dan bebas air mata, penting untuk penelusuran objek saat mereka bergerak membuka layar.


Fitur AdaptiveSync memonitor ini diselesaikan dengan frame rate dari output perangkat, membuat gameplay yang tidak rumit, membuat pengguna dapat mengakses pada tugas yang memerlukan. Panel layar VA menampilkan gamut warna yang luas, 90 persen dari ruang warna DCI-P3 guna menciptakan warna-warna cerah dan hitam yang lebih pekat.


Untuk meningkatkan tampilan, sertifikasi DisplayHDR 1000 VESA-Certified menyediakan kontras dan verifikasi warna yang lebih baik, memungkinkan pengguna untuk merasakan game AAA yang diizinkan. Ini tidak hanya berlaku untuk penggemar PC hardcore. Gamer konsol juga akan dimanjakan dengan tiga port HDMI, ditambah Type-C, dan DisplayPort.


Predator CG437K P dilengkapi teknologi hemat daya, seperti sensor cahaya yang dapat memfasilitasi tingkat cahaya di ruangan dan otomatis menyesuaikan keselamatan untuk kenyamanan menonton. Sensor jarak juga memungkinakan pemirsa kompilasi bergerak ke depan monitor, maka monitor akan otomatis terbangun naik dari mode siaga, atau kembali ke mode tidur kompilasi tidak ada gerakan di dalam ruangan. Monitor ini juga memiliki kendali jarak jauh, nyaman digunakan untuk penggunaan di ruang tamu.



Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar