Senin, 15 April 2019

Yusuf Mansur Bagikan Foto Sandiaga Uno Umroh Bersama Istri Langsung Dapat Serangan Netizen - Warta Kota


Ustaz Yusuf Mansur membagikan foto Sandiaga Uno umroh bersama istri di akun instagramnya langsung mendapat serangan komentar dari sejumlah netizen (warganet). Akun ini sedang dibajak, komentar seorang netizen.


USTAZ Yusuf Mansur membagikan foto dan video kegiatan Presiden Joko Widodo alias Presiden Jokowi di Arab Saudi.


Presiden Jokowi umrah dan bertemu dengan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud dan putra mahkota.


Presiden Jokowi umrah bersama keluarga.


Jokowi masuk kabah dan diberi kemudahan oleh Raja Arab Saudi sehingga bisa mencium hajar aswad.


Foto-foto dan video-video selama Jokowi umrah dan bertemu Raja Arab Saudi dibagikan oleh Ustaz Yusuf Mansur secara beruntun dalam waktu 12 jam, Senin (15/4/2019) dan Selasa (16/4/2019) dini hari.


Yusuf Mansur pertama kali membagikan foto saat Jokowi masuk kabah bersama anak dan istrinya sekitar 20 jam lalu.


Yusuf Mansur Share Foto Jokowi Masuk Kabah Minta Netizen Tidak Julid, Muncul Komentar Tak Diduga


FOTO-VIDEO VIRAL: Kemudahan Jokowi Keluar Kabah dan Cium Hajar Aswad, Dilihatin Gibran Dari Belakang


VIDEO: Jokowi Ziarah Makam Rasulullah Muhammad SAW Lalu Kembali ke Indonesia


Yusuf Mansur juga  membagikan foto Jokowi cium hajar aswad dan Jokowi umrah bersama guru ngajinya.


Jokowi selain kini masih menjadi Presiden (petahana) juga menjadi Calon Presiden atau Capres nomor urut 01 pada Pilpres 2019.


Presiden Joko Widodo atau Presiden Jokowi bersiap mencium hajar aswad yang menempel di kabah di Masjidil Haram, Mekkah, Arab Saudi. Di belakang Jokowi terlihat putra pertamanya, Gibran Rakabuming Raka. Foto ini dibagikan oleh Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung Wibowo di akun media sosialnya, Senin (15/4/2019).
Presiden Joko Widodo atau Presiden Jokowi bersiap mencium hajar aswad yang menempel di kabah di Masjidil Haram, Mekkah, Arab Saudi. Di belakang Jokowi terlihat putra pertamanya, Gibran Rakabuming Raka. Foto ini dibagikan oleh Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung Wibowo di akun media sosialnya, Senin (15/4/2019). (@pramonoanungw)
Presiden Joko Widodo atau Presiden Jokowi bersama kedua putra dan istrinya, keluar dari dalam kabah di Masjidil Haram, Mekkah, Arab Saudi. Foto ini dibagikan oleh Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung Wibowo di akun media sosialnya, Senin (15/4/2019).
Presiden Joko Widodo atau Presiden Jokowi bersama kedua putra dan istrinya, keluar dari dalam kabah di Masjidil Haram, Mekkah, Arab Saudi. Foto ini dibagikan oleh Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung Wibowo di akun media sosialnya, Senin (15/4/2019). (@pramonoanungw)

Setelah mengunggah foto-foto dan video-video Presiden Jokowi umrah bersama keluarga, Yusuf Mansur kemudian membagikan foto Sandiaga Salahuddin Uno atau Sandiaga Uno bersama istrinya umrah.




Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar