Senin, 15 April 2019

Akhirnya, Semua Kini Bisa Cicipi Mode Gelap di Facebook Messenger - VIVA - VIVA.co.id

VIVA - Fitur mode gelap atau Mode Gelap pada aplikasi Facebook Messenger tersedia untuk semua pengguna. Mode sebelumnya hanya tersedia untuk orang tertentu yang dipilih oleh Facebook.

Facebook memperkenalkan mode gelap pada Messenger pada tahun 2018.

Bulan lalu, fitur Dark Mode itu dibuka untuk seluruh pengguna. Namun pengguna harus mengaktifkan fitur ini pada ikon emoji bulan sabit.

Facebook akhirnya mengumumkan pada menyediakan fitur tersebut untuk seluruh pengguna, dilansir laman Tech Radar , Selasa 16 April 2019.

Pengguna yang ingin mengaplikasikan mode ilegal ini, bisa dengan menuju panel Pengaturan. Cukup tekan gambar profil pada aplikasi. Saat dibuka akan terlihat opsi untuk menggunakan Mode Gelap. Namun, jika pilihan tidak terlihat, pengguna dapat memilih aplikasi atau menunggu beberapa hari ke depan.

Fitur mode gelap pada Facebook Messenger ini sudah tersedia untuk perangkat Android atau iOS. Mode Gelap disediakan untuk membuat mata pengguna yang melihat ke layar ponsel menjadi lebih adem. Selain itu, fitur Mode Gelap juga bisa menghemat baterai perangkat.

Google mengatakan, Mode Gelap mampu menghemat baterai pada perangkat Android mereka. Dengan mode gelap hanya membutuhkan sedikit daya pada layar. (dhi)


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar