Selasa, 16 April 2019

Gandeng Marvel, Google Hadirkan Captain Marvel di Koleksi Playmoji - iNews

Dini Listiyani · Selasa, 16 April 2019 - 15:01 WIB

Gandeng Marvel, Google Hadirkan Captain Marvel di Koleksi Playmoji

Gandeng Marvel, Google hadirkan Kapten Marvel di koleksi Playmoji (Foto: Google)

SAN FRANCISCO, iNews.id - Pembalas Film "Endgame akan hadir lagi di bioskop. Seiring dengan hadirnya film tersebut, Google mengumumkan lima tambahan karakter di koleksi Playmoji-nya.

Lima karakter Playmoji terbaru Google memilih War Machine, Black Windows, Rocket, dan Captain Marvel. Karakter kelimat akan bergabung dengan Iron Man, Captain America, Hulk, Nebula, dan Okoye di Playground.

Semua Playmoji dapat mendukung terhadap ekspresi pengguna real-time. Anda bisa mengambil gambar dan memutar video Playmoji sendiri atau mengambil selfie bersama mereka.

Menariknya, Google bahkan membuat tagar sosial #pixelendgame untuk orang-orang untuk mengumpulkan bagaimana mereka akan menyusun Playmoji mereka. Playmoji terbaru tersedia sebagai bagian dari paket Avengers Playmoji di Google Play Store.

Melansir Android Authority, Selasa (16/4/2019), mendukung, mendukung Anda memiliki Playground dan ARCore versi terbaru yang terinstal di perangkat. Dalam berita terkait, Google juga merilis video unik yang menampilkan orang menggunakan Google Pixel 3 selama Avenger: Inifity War.

Seperti Dikenal, Google memiliki fitur AR-Sticker yang mengubah nama menjadi Playground. Nah, Playground ini memiliki kemampuan menggunakan AI guna mendukung konten. Misalnya, membuat foto dan video menjadi hidup dengan tambahan Playmoji.

Playmoji ini termasuk salah satu yang terbaru. Playmoji adalah karakter yang mengundang satu sama lain termasuk kepada pengguna saat berpose di dalam foto atu video.

Editor: Dini Listiyani


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar