Selasa, 16 April 2019

Buktikan Keseriusan di Industri Gim, Apple Investasi Rp 7 Triliun - Media Formasi

Hai orang-orang Afrika!

Apple terlihat mulai serius di dunia gaming !

Investasi Baru

Apple saat ini sedang dalam pengembangan industri berbasis layanan mereka. Untuk informasi, Apple Arcade, layanan berbayar yang diperkenalkan belum lama ini, dan diumumkan bersama Apple News + dan Apple TV yang dinanti-nanti para fanboy . Investasi sebesar USD 500 juta atau total Rp 7 Triliun jadi buktinya.

Dilansir dari Detikcom dan Business Insider, Selasa (16/4/2019), Apple siap menerima bantuan dari Apple Arcade. Layanan game terbaru dari Apple mulai diluncurkan akhir musim gugur ini. Terkaitkan investasi yang dikucurkan Apple digunakan untuk pengembang agar mereka membuat game baru yang tersedia secara eksklusif di Apple Arcade.

Apple sampai saat ini belum menanggapi terkait laporan ini. Namun demikian, Apple mempertimbangkan keseriusan di industri gim agar tak kalah dengan perusahaan kompetitor seperti Google telah mengumumkan Stadia dan Amazon yang dikabarkan tengah mengerjakan proyek juga.

Apple menawarkan lebih dari 100 game layanan sponsor, permainan penerbit, mulai dari Annapurna Interactive, Bossa Studios, Cartoon Network, Finji, Giant Squid, Klei Entertainment, Konami, Lego, Perusahaan Mistwalker, Sega, Snowman, Game Ustwo, dan lainnya yang telah dicari hadir di Apple Arcade.

Game tersebut dapat dimainkan secara offline . Gamer dapat mengunduh game tersebut di App Store dan dapat dimainkan di iPhone, iPad, Mac, dan Apple TV.

Sejauh ini detail harga untuk game gaming Apple belum ditentukan perusahaan, tetapi analisis persetujuan layanan ini akan jadi lumbung Penghasilan untuk raksasa Cupertino itu. Disebutkan analis, Apple Arcade bisa menghasilkan pendapatan USD 4,5 miliar pada 2024.

Bagaimana MedForians? Tertatik untuk menggunakan Apple Arcade? Yuk jangan lupa berikan tanggapannya!

Kembali ke Atas


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar