Selasa, 16 April 2019

Honor 20 Series Muncul 21 Mei? - ID Medcom

Jakarta

: Kehormatan akan diluncurkan pada hari Rabu mendatang. Kini, muncul undangan Kehormatan untuk diundang global di London, Inggris.


Undangan ini menampilkan gambar Jembatan Menara di siang hari dan malam hari, diatur jelas. Hal ini menjelaskan tentang perangkat unggulan Honor 20 ini akan hadir dengan dukungan Mode Malam karya Huawei.


Namun demikian, undangan tersebut diumumkan sebagai gambar dasar yang hanya ditujukan sebagai ilustrasi. Meskipun demikian,

Arena GSM

Meminta kamera ponsel ini akan memiliki kemampuan mirip, memotret bangunan dengan detail yang baik.

Bagaimana tanggapan Anda tentang artikel ini?

Rumor yang dikeluarkan menyebutkan Honor akan menampilkan Lensa Kamera di bagian belakang ponsel utama, diperkirakan merupakan Honor 20 atau Honor 20 Pro, atau diperhitungkan empat smartphone baru, termasuk Honor 20 Lite, dirumorkan menjadi varian global Honor 20i.



Honor 20 Series Muncul 21 Mei?

Sebelumnya, Honor siap diluncurkan

smartphone

mendatang, Honor 20i, pada tanggal 17 April mendatang di Tiongkok. Kehormatan tidak banyak mengungkapkan informasi terkait dengan

smartphone

ini, namun mengunggah teaser terkait layar berdesain poni tetes air.



Telepon pintar

ini juga disebut Honor akan berbekal kamera depan beresolusi 32MP. Satu minggu sebelum diluncurkannya, gambar resmi Honor 20i dikeluarkan di internet, dikonfirmasi desain yang diusung ponsel cerdas ini.


Sementara itu, setelah secara resmi mengumumkan dua smartphone terbaru di Indonesia pada tahun 2019 ini, Hormatilah yang memiliki rencana untuk memboyong perangkat pemenangnya ke pasar Indonesia pada tahun ini.


Honor menyebut berencana meluncurkan perangkat

andalannya

sekitar bulan Juni atau Juli mendatang. Kehormatan yang diakui akan memboyong sekitar tiga perangkat unggulannya ke Indonesia, meski enggan membocorkan seri yang akan diboyong.

(MMI)


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar