Selasa, 16 April 2019

Tips Mudah Aktifkan Mode Gelap di Facebook Messenger - Suara.com

Suara.com - Facebook secara resmi meluncurkan Mode Gelap ini ke global seluruh pengguna Facebook Messenger di seluruh dunia. Pembaruan ini sendiri diluncurkan secara resmi melalui blog Facebook pada 15 April.

Sekarang, pengguna dapat mengaktifkan Mode Gelap melalui sakelar beralih di menu Pengaturan yang dapat diakses dengan mudah, cukup mengetuk foto profil pengguna.

Fitur Mode Gelap sendiri akan mengubah tampilan obrolan dari putih menjadi warna hitam, mengurangi cahaya tampilan di layar. Dilansir dari The Verge , memiliki banyak perusahaan teknologi raksasa yang menggunakan mode ini sebagai penawaran untuk keamanan dan kesehatan mata pengguna.

Mode Facebook Messenger gelap. [Facebook]
Mode gelap Facebook Messenger. [Facebook]

Selain itu, Mode Google mengklaim Gelap dapat membantu menghemat baterai di ponsel Android karena menggunakan lebih sedikit daya untuk memasang warna hitam.

Dimulai, untuk mengaktifkan Mode Gelap dalam Facebook Messenger, pengguna harus memulai obrolan dengan kontak (atau diri mereka sendiri) dan menggunakan emoji bulan sabit untuk menemukan Mode Gelap di Facebook Messenger.


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar