Sabtu, 13 April 2019

Huawei Ingin Mate X Masuk ke Indonesia - Hitekno.com - hitekno

Smartphone lipat Huawei Mate X. (Huawei)

Hitekno.com - Smartphone Huawei Mate X langsung menarik perhatian orang kompak pertama kali dikenalkan ke publik. Melihat antusiasme ini, Huawei ingin membawa ponsel lipat ini ke Indonesia.

Huawei Mate X sendiri menjadi salah satu smartphone lipat yang telah resmi muncul ke publik. Smartphone ini juga memenangkan pendongkrak popularitas mereka asal China tersebut.

Rencana masukknya ponsel pintar Huawei Mate X ke Tanah Air sendiri diterima oleh Wakil Direktur Negara Huawei Device Indonesia, Lho Khing Seng.

'' Mate X harus bisa dibawa ke Indonesia, '' kata Lho Khing Seng, selepas peresmian Huawei High-End Experience Shop di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Jumat (12/4/2019).

Menurut Khing Seng, menghadirkan produk-produk unggulan, termasuk Mate X, tak hanya bisa membuat Huawei lebih populer tetapi juga akan mendongkrak sebagai pasarnya di Indonesia.

Smartphone lipat Huawei Mate X. (Huawei)
Smartphone lipat Huawei Mate X. (Huawei)

'' Ambisi Huawei Indonesia mengambil prinsipal, yaitu bagaimana mencari agar meraih posisi satu. Caranya, Huawei harus membawa produk-produk high end dan terobosan, '' lanjutnya.

Selain itu, ia menerima pasar kelas atas yang merupakan segmen yang tepat untuk Huawei.

'' Kami yakin, dari kami harus bertempur di tengah-tengah rendah, kami memberikan pelayanan terbaik dari produk-produk high-end kami yang inovatif. Selain itu, strategi kami juga harus sesuai dengan prinsipal, '' tutup Lho Khing Seng.

Huawei Mate X diperkenalkan pada bulan Februari yang lalu dan akan dijual pada bulan Juni mendatang. Rencananya Huawei Mate X akan dijual seharga 2,580 dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp 36 juta. (Suara.com/ Tivan Rahmat).


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar