Senin, 15 April 2019

Jelang Barcelona vs MU, Messi Tak Gentar Berdarah-darah Lagi - detikSport




Barcelona

-

Barcelona

gantian menjamu

Manchester United

di leg kedua perempatfinal

Liga Champions

.

Lionel Messi

disebut tidak takut terhantam hingga berdarah-darah lagi.

Barcelona akan menjamu MU di Camp Nou, Rabu (17/4/2019) dini hari WIB, dalam leg kedua perempatfinal Liga Champions. Pada leg pertama, Blaugrana menang 1-0, dengan menyisakan cerita Messi dihantam Chris Smalling.

Ya, di Old Trafford tengah pekan lalu, Messi menjadi 'korban' kemenangan Barcelona. Penyerang andalannya itu terhantam Smalling, hingga berdarah-darah karena terluka.

Luka itu membuat Messi sempat terganggu saat melanjutkan pertandingan. Akhir pekan lalu, penyerang Argentina itu pun diistirahatkan pelatih Ernesto Valverde, saat Barcelona ditahan imbang Huesca 0-0 di kompetisi LaLiga.

Valverde mengatakan, Messi kini sudah siap berlaga di leg kedua melawan MU. Striker berusi 31 tahun itu juga diklaim tidak khawatir dengan hantaman yang mungkin saja ia dapatkan lagi.

"Saya tidak berpikir dia khawatir tentang hal yang sama terjadi lagi. Dia baik-baik saja, dia baik-baik saja setelah pukulan yang dideritanya. Dia baik-baik saja beberapa hari setelahnya," kata Valverde, seperti dilansir Daily Star.

"Tapi dia agak terkejut saat itu, meskipun dia baik-baik saja sekarang untuk permainan dan siap untuk melakoninya," jelas Valverde.

(yna/cas)













Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar