Senin, 15 April 2019

Motorola One Vision Sudah Kantongi Sertifikasi Bluetooth SIG Bersama Razr 2019 - Bejagadget

Menurut Bluetooth SIG, Motorola One Vision dan Razr 2019 akan datang dengan membawa dukungan Bluetooth 5.0. Tidak banyak informasi yang terungkap, belum diundang menunjukkan belum diterima sudah di depan mata

Bejagadget.com - Motorola One Vision adalah salah satu smartphone adalah salah satu smartphone dari pabrikan Motorola yang banyak ditunggu kedatangannya.

Smartphone ini telah banyak muncul dalam kebocoran, termasuk beberapa sertifikasi, seperti ANATEL, FCC, hingga Wi-Fi Alliance. Dan yang terbaru, perangkat ini sudah menggunakan sertifikasi Bluetooth SIG.

Menurut Bluetooth SIG, Motorola One Vision akan datang dengan membawa dukungan Bluetooth 5.0. Sayangnya sertifikasi Bluetooth SIG tidak banyak mengungkap terkait spesifikasi perangkat. Sudah hadirnya diumumkan di smartphone yang sudah ada di depan mata.

Motorola One Vision Bluetooth SIG

Bocoran sebelumnya mengungkapkan itu smartphone baru dari Motorola tersebut bisa tiba dengan menampilkan layar 6,2 inci. Selain itu, gosipnya Motorola One Vision ini juga bisa datang dengan lubang di-layar.

Untuk dapur pacu, perangkat ini akan meminjam chipset Exynos 9610 dari Samsung yang digabungkan bersama RAM 3GB / 4GB dengan penyimpanan internal hingga 128GB.

Di sektor fotografi, akan ada kesepakatan kamera ganda 48MP + 12MP yang juga diharapkan datang dengan fitur kamera baru yang disebut "Video 3D HDR" dan "Long Exposure".

Sementara untuk dapat digunakan sepanjang hari, smartphone yang akan berjalan di OS Android 9 pie dan menjadi bagian dari program Android Satu akan dihdupkan oleh baterai 3.500mAh.

Motorola Razr 2019 Juga Disertifikasi Bluetooth SIG

Selain Motorola One Vision, Bluetooth SIG juga memberikan sertifikasi untuk smartphone Motorola lainnya yaitu Motorola Razr 2019.

Menurut daftar sertifikasi Bluetooth SIG, smartphone Razr 2019 akan mendukung Bluetooth 5.0. Hadir dengan codename Voyager , ini mengisyaratkan jika smartphone tersebut akan diluncurkan secara eksklusif Verizon untuk pasar AS.

Motorola Razr 2019 Bluetooth SIG

Motorola Razr 2019 sendiri merupakan seri smartphone Razr berdesain clamshell yang cukup populer di tahun 2000-an dan mencoba dihidupkan kembali oleh Motorola.

Menurut laporan yang muncul sebelumnya, smartphone Motorola Razr 2019 dapat hadir dengan layar lipat 6,2 inci dan didukung oleh Snapdragon 710 sebagai dapur pacunya. Namun ini juga bisa tiba dengan Snapdragon 855 untuk membawa dukungan jaringan 5G.

Motorola Razr 2019 akan menjadi smartphone Motorola mahal. Di mana kabarnya perangkat ini akan dijual dengan harga $ 1.500 (sekitar Rp 21 juta) dan diharapkan mampu bersaing di pasar perangkat dengan layar lipat seperti Samsung Galaxy Fold dan Huawei Mate X.


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar