Senin, 15 April 2019

Kawasaki Pastikan Ninja Listrik Akan Masuk Dapur Produksi - SINDOnews

pemuatan...

TOKYO

- Kawasaki pertama kali menyetujui paten untuk motor listrik tahun 2012. Dan kini Kawasaki akan menyediakan Ninja Listrik dan akan diperkenalkan di EICMA 2019.

Gambar paten yang bocor hanya memberi tahu kita tentang apa yang diharapkan. Meskipun ini bukan konfirmasi dari sepeda motor listrik Kawasaki yang siap-produksi, mengingat merek-merek sepeda motor yang lain bekerja dengan giat dalam mengembangkan versi mereka sendiri, kami berharap paten ini mengembangkan pada produk yang pada akhirnya akan melihat cahaya hari.

Satu hal aneh yang bisa kita lihat dari gambar-gambar itu adalah air-scoop frontal besar yang berada di posisi yang sama dengan inlet udara sejuk di sepeda sport bertenaga bensin konvensional.

Namun karena motornya ini bertenaga listrik, posisi saluran tenaga berada di tempat, ada prioritas besar yang terkait dengan mendinginkan baterai sepeda, yang sesuai dengan tempat sepeda air-box konvensional akan.

Dengan gas buang emisi yang semakin ketat di seluruh dunia, kendaraan listrik pada akhirnya akan menjadi kebutuhan. Jadi, sama sekali tidak mengejutkan pembuat kendaraan roda dua juga sudah mulai memecahkan solusi listrik dengan serius. Kawasaki dapat membawa konsep sepeda listrik mereka di pameran EICMA akhir tahun ini.

(wbs)


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar