Sabtu, 13 April 2019

Samsung Galaxy Note 10 Model Terungkap Bawa Dua Nomor - Jawa Pos

JawaPos.com - Samsung Galaxy S10 telah meluncur awal 2019 ini. Mengurut kebiasaannya, jelang akhir tahun, pabrikan Korea Selatan (Korsel) itu akan merilis lini flagship lainnya, yaitu Note Series terbaru. Kini, nomor model perangkat Note Series terbaru sebagai penerus Note 9 atau disebut Note 10 terungkap.

Dikutip JawaPos.com dari SamMobile, Minggu (14/4), Samsung Galaxy Note 10 kini memiliki dua model model SM-N970 dan SM-N975. Model nomor kedua ini adalah nomor model utama. Kemungkinan perangkat akan memiliki varian lain lagi, yaitu 5G dengan nomor model SM-N971 dan SM-N976.

Dengan perbedaan nomor model tersebut, dapat diharapkan perbedaan dalam ukuran layar dan spesifikasi lainnya juga. Sebuah laporan terbaru dari Korsel menyatakan bahwa Galaxy Note 10 akan tersedia dengan layar 6,28 inci dan 6,75 inci.

Model-model tersebut juga diharapkan akan menerima sistem triple atau quad pada masing-masing perangkatnya. Tidak jelas tentang baterai mungkin berbeda, hal itu bisa saja terjadi.

Seperti sudah kami beritakan sebelumnya juga, Samsung Galaxy Note 10 memang disebut akan memiliki varian lebih kecil. Hal yang ditawarkan pada Samsung yang menyatakan sukses atas Galaxy S10-nya yang kini memiliki varian murah dengan layar lebih kecil. Dia adalah Galaxy S10e.


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar