Sabtu, 13 April 2019

Yuk! Intip Tas Handphone yang Fashionable - SINDOnews

pemuatan...

TAS-tas ukuran kecil kini menjadi tren. Sekarang muncul Crossbody kasus telepon, tas kecil trendi dan modis yang memuat untuk mengakses ponsel dan barang-barang kecil lainnya.

Menurut Kepala Mode, Lisa Amstrong membandingkan dengan tas-tas ukuran besar, kini orang-orang lebih memilih tas ukuran kecil karena mempertimbangkan lebih praktis dan lebih Instagramable. Karena itu kini muncul kasus telepon Crossbody.

Berbeda dengan paket fanny yang dililitkan di pinggang, yang dapat ditentukan keleluasaannya untuk dipindahkan, kasing Crossbody, cukup disingkirkan dibagian atas tubuh, dan badanpun leluasa untuk bergerak. "Kasur ponsel crossbody tidak hanya menjadi tempat untuk mengakses ponsel Anda, diberi label sekarang melengkapinya dengan kantung tambahan untuk kartu kredit atau kunci," ujar Amstrong seperti yang dilansir dari telegraph.co.uk.

Sementara itu menurut editor mode Sophie Kemp, case telepon Crossbody cocok digunakan untuk acara festival musik atau konser yang diadakan di musim panas ini. Tas mungil ini dapat disesuaikan dengan dukungan pernak-pernik agar terlihat unik. “Anda bisa memdukan kasing Crossbody dengan gaun midi atau rok yang diilhami oleh pakaian olahraga yang ramping,” ujar Kemp.

Kehadiran Crossbody case phone ini mendapat dukungan Chief Design Officer dari Apple, Sir Jony Ive. Menurut Ive, dia sangat menentang memegang telepon langsung ke dekat kepala untuk percakapan yang lama. Menurutnya jika telepon menjadi panas, jangan teruskan ke telinga. “Kebiasaan ini akan berdampak buruk pada kesehatan Anda,” ujar Ive.

Aku menambahkan, membuka ponsel yang panci di celana gantung atau kantung baju juga berdampak buruk pada kesehatan. Atas dasar pihak ketiga mendukung keberadaan Kasus telepon Crossbody, karena tidak hanya praktis tetapi juga menghindari konsumen dari dampak buruk penggunaan ponsel yang terlalu lama. Pihaknya, melalui produk iPhone, rupanya telah menghadirkan produk case ponsel ynag tak hanya praktis namun juga fashionable.

Pihak Ive menghadirkan iPhone 7 plus Dompet Case dengan Crossbody Strap. Kasur ponsel crossbody hadir dalam dua pilihan warna hitam dan pink. Dua-dua menggunakan aksen warna metalik yang memberi kesan futuristik. Produk ini dilengkapi dengan tali rantai yang memudahkan klip masuk dan terlihat mewah.

Ada pula seOSTO Tas Crossbody Kecil untuk Wanita. Berbeda dengna iPhone yang lebih menampilkan desain bekesan futuristik, seOSTO lebih menampilkan desain bohemian. Detail tambahan terdiri dari pinggiran dan lubang-lubang berbentuk bunga membri tampilan yang lebih feminin. "Aksen putih, menjadikannya aksesori musim panas yang luar biasa," ujar Kemp.

Ada pula Wanita Tas Crossbody Kecil SeOSTO Tassel Phone Purse. Telepon case ini terbuat dari kulit poli-sintetis berkualitas tinggi. Lengkap dengan guntingan yang terinspirasi dari gaya retro. “Telepon kasus ini cukup lapang untuk disesuaikan dengan telepon Anda dan beberapa hal penting lainnya,” ujar Kemp.

Sementara itu, Bosam Ladylike Iphone Leather Case Crossbody Purse hadir dalam desain horizontal. Casenya terbuta dari kulit imitasi Hitam yang dilengkapi dengan rantai perak. “Cermin kecil yang ada di dalam tas kerja untuk touch-up make up darurat,” ujar Kemp.

Unggul label fashion ternama menghadirkan case ponsel yang modis salah satunya Anya Hindmarch melalui crossbody case kulit. Berbeda dengan case telepon dari label lain, case telepon ini dibuat dari kulit imitasi yang diwarenai dengan warna neon seperti pink, hijau, dan oranye terang. Tali yang memiliki aksen gliter dan rumbai berbahan perak membuat case ponsel ini terlihat unik.

Di peragan busana Erdem, desainer tas Gabriela Hearst, buat case telepon berbentuk persegi, diikat ganda dari kulit ular berwarna biru. Sementara itu di Burberry, dihadirkan case dompet benrbentuk yang layaknya dompet paspor yang digantungkan seperti kalung. "Kasing telepon ini dibuat dari kulit cokelat," ujar Kemp.

Kasur ponsel crossbody dihadirkan oleh desainer lain dengan desain dan tampilan yang lebih variatif. Ada desainer Jil Sander yang menghadirkan Mini Phone Pochette Leather Belt Bag berwarna hitam yang minimalis. Ada pula Jacquemus dengan Le Piccolo Leather Bag berwarna biru muda dengan rantai emas serta Loewe dengan Gate Mini Leather dan Raffia Saddle Bag yang memiliki aksen bulu.

Tips Membersihkan Berbagai Koleksi Tas 1. Tas kulit Sebelum membersihkan bagian luar tas, mulailah dengan mengosongkan semua isi kantong. Buka semua rundur kemudian goyangkan tas dengan posisi terbalik. Tujuannya untuk menghilangkan kotoran dan sampah. Jika memungkinkan, tarik bagian dalam tas ke luar, gunakan kain basah atau sikat halus untuk menghilangkan debu dan remah-remah.

2. Tas kain Sama seperti tas kulit, langkah pertama untuk membersihkan tas kain mengosongkan isi tas. Untuk bagian luar tas, jangan gunakan mesin cuci atau merendamnya terlalu lama. Lebih baik tas dibersihkan dengan tangan.

3. Tas anyaman Tas anyaman dari jerami, bambu, juga rotan dapat menarik debu dan kotoran ke bagian celah-celahnya. Untuk menghilangkan debu dan kotoran bisa digunakan penyedot debu. Bisa juga digunakan sikat jok. Sementara untuk area perawatan yang sangat kotor di atas anyaman, campurkan beberapa tetes piring dalam satu cangkir air hangat. ( Dwi Nur Ratnaningsih)

(nfl)


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar